Babak Perempat Final Euro 2020

Laga Panas Belgia Hadapi Italia 

Pemain Belgia

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Laga super big match kembali tersaji di ajang Euro 2020, Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB. Belgia akan bertemu Italia di babak perempat final. De Rode Duivels dipastikan bakal bermain ngotot sejak menit awal. Terlebih, Romelu Lukaku dan kolega baru saja menaklukan sang juara bertahan Portugal 1-0 di fase gugur, Senin (28/6/2021) lalu. Laga panas ini akan enak ditonton.

Meski harus kehilangan dua pilarnya dalam pertandingan nanti, pelatih Roberto Martinez tampaknya enggan ambil pusing. Pasalnya, Yannick Carrasco dan Dries Mertens yang kemungkinan diplot untuk menggantikan posisi Eden Hazard dan Kevin De Bruyne memiliki kemampuan yang tak jauh berbeda.

''Kami tidak ingin memaksakan Eden dan Kevin untuk pulih pada laga nanti. Namun, mereka akan tersedia pada laga selanjutnya di ajang ini,'' ujar Martinez seperti dilansir The Athletic. Dengan pernyataan yang dilontarkan Martinez, dapat disimpulkan bahwa pelatih asal Spanyol itu yakin anak asuhnya bisa memaksa Gli Azzurri untuk angkat koper dari ajang ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar